Detak-Palembang.com MUARADUA -Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan sepeda motor dan merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres OKU Selatan, tepatnya di sebuah tikungan daerah Sulitan Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua, Rabu (21/02) pagi.

Kecelakaan itu menyebabkan seorang pelajar  yaitu Sahman Sawi (15) tidak dapat tertolong lagi jiwanya diduga akibat luka berat yang menyebabkan pendarahan hebat, sedangkan dua orang pelajar lainnya mengalami luka parah.

Kejadian itu diungkapkan Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap, SIK, MSi melalui Kasatlantas Sutrisman, SH kepada awak media.

Awalnya kata Sutrisman, korban yang mengendarai  motor Yamaha Vega berwarna merah dengan nopol BG 2088 VJ dengan membonceng temannya bernama Novendra (16), yang mana keduanya adalah warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca.

Keduanya melaju dari arah Simpang Martapura dan hendak ke arah Simpang Haji untuk bersekolah di SMKN 1 OKU Selatan.

Saat sampai di TKP, dengan kecepatan cukup tinggi dimana korban sedang berusaha mendahului sebuah truk tanpa nomor polisi, dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda Beat putih yang dikendarai Resti Amalia (17).

Kecelakaanpun tidak dapat dielakkan, akibatnya korban Sahman meninggal dunia ditempat, sedangkan Novendra dan Resti Amalia mengalami luka-luka yang cukup serius.

Dan keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Saat ini kita telah mengamankan kendaraan yang mengalami kecelakaan” jelas kasat.