Detak-Palembang.com PALEMBANG – Agar pelayanan kepada Wajib Pajak nenjadi  lebih baik dan nyaman maka Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Bapenda Prov Sumsel) akan merenovasi sarana dan prasarana 4 Samsat.

Kepala Bapenda Prov Sumsel, Neng Muhaiba mengatakan pada tahun 2018 akan memperbaiki 4 Samsat dan tahun berikutnya akan dilihat kembali sesuai dengan anggaran.
“Saya sudah menganggarkan memperbaiki 4 Samsat sesuai dengan skala prioritas. Samsat yang akan diperbaiki tahun ini yakni Samsat OKI, Samsat Linggau, Samsat Banyuasin, Samsat Empat Lawang,” ungkap Neng di Auditorium Bina Praja, Rabu (31/01).

Lanjutnya, ia mengutamakan Samsat yang sudah sangat mendesak untuk diperbaiki. Pihaknya sengaja fokuskan di UPTB seperti di OKI, Linggau, Banyuasin dan Empat Lawang agar benar-benar menjadi bagus.

“Untuk tahun ini semua Samsat di Sumsel akan kita berikan komputer dan diberikan AC. Pelayanan akan kita tingkatkan sesuai dengan standar pelayanan publik yang ditetapkan pemerintah,” katanya.