Detak-Palembang.com PALEMBANG – Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan, selama 2 hari bertanding, dari tanggal 12 s.d 13 Maret 2018, akhirnya Tim Volly Persit KCK Koorcab Korem 041/Gamas berhasil mengalahkan Tim Volly Persit KCK Rindam II/Swj dengan skor tipis 2–1 pada Partai final pertandingan Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Ke – 72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2018, Selasa (13/3/2018), kemarin sore, yang digelar di GOR Jasdam II/Swj Km. 9 Tanjung Api-api Palembang.

Dengan kemenangan tersebut maka Tim Bola Volly Korem 041/Gamas berhak menjadi Juara pertama pada event yang diikuti 13 Tim Volly Persit se-jajaran PD II/Swj, sedangkan Tim Volly Persit Rindam II/Swj harus puas menempati pada urutan kedua. Sementara, pada urutan ketiga diraih oleh Tim Volly Persit KCK Koorcab Korem 042/Gapu, Jambi yang berhasil mengalahkan Tim Volly Persit KCK Koorcab Korem 044/Gapo, Palembang dengan scor 2-0.

Kemenangan Tim Volly Persit KCK Korem 041/Gamas tidak luput dari dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Danrem beserta seluruh anggota dan Persit Korem 041/Gamas yang memberikan dukungan yang luar biasa kepada para pemain Bola VVolly Persit KCK Korem 041/Gamas.

Di hari yang sama, juga berlangsung juga pertandingan final tenis lapangan yang dilaksanakan di lapangan tenis A indoor Zidam II/Swj Talang Kerangga Palembang antara Tim Tenis Gabungan Persit PD II/Swj melawan Tim Persit Koorcab Korem 044/Gapo. Dalam pertandingan tersebut Tim Gabungan Persit PD II/Swj berhasil mengalahkan Persit Korem 044/Gapo dengan skor 2-0.

Di lapangan B memperebutkan peringkat 3 dan 4 antara Persit KCK Korem 041/Gamas melawan Persit Korem 042/Gapu. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persit Korem 041/Gamas dengan skor 2 – 0. Dengan demikian, untuk pertandingan tenis lapangan berhasil juara pertama diraih Gabungan Persit KCK PD II/Swj diikuti juara kedua Persit KCK Korem 044/Gapo dan Juara ketiga Persit KCK Korem 041/Gamas dan juara keempat Tim Tenis Lapangan Persit KCK Korem 042/Gapu.

Sementara itu, ditempat yang sama Aula Zidam II/Swj, juga berlangsung pertandingan partai final Tenis Meja antara Tim Gabungan Persit KCK PD II/Swj berhadapan dengan Tim Persit KCK Koorcab Korem 043/Gatam. Dalam pertandingan ini Tim Persit Gabungan PD II/Swj berhasil memenangkan pertandingan dengan mudah dengan scor 2-0. Sedangkan pada perebutan peringkat 3 dan 4, antara Persit KCK Koorcab Korem 045/Gaya dengan Persit Yonkav 5, dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persit KCK Koorcab Korem 045/Gaya dengan scor 2-0.  Dengan demikian, Persit KCK Gabungan PD II/Swj berhak meraih Juara 1, diikuti Juara 2 diraih oleh Persit KCK Koorcab Korem 043/Gatam, untuk Juara 3 diraih oleh Persit KCK Koorcab Korem 045/Gaya sedangkan Juara 4, diraih oleh Tim Persit Yonkav 5/DPC.

Dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh anggota Persit yang bertanding, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., dan Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Annies Putranto turut hadir menyaksikan setiap pertandingan, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para anggota Persit KCK yang dapat memberikan penampilan terbaiknya ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi Persit KCK.