Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laga jelang kompetisi antara Sriwijaya FC (SFC) versus Felcra FC menjadi ajang yang ditunggu para fans. Alhasil panpel mencetak 20700 tiket demi melegakan dahaga para pengemar. 

Untuk harga tiketnya, dijual VVIP Rp. 125 ribu, VIP Rp. 80 ribu, Barat Atas Rp. 60 ribu, Timur Rp. 35 ribu, Utara dan Selatan Rp. 25 ribu.

Sekretaris PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menuturkan untuk tiket pihaknya mengelolanya secara sendiri tanpa pelantara pihak ketiga. Sedangkan tiket pun sudah mulai di jual hari ini Selasa,(13/3) sampai pelaksaan pertandingan berlangsung pada hari Kamis,(15/3) di Cafe SFC kompleks PS Mall.

“Tiket sudah resmi kita buka dan jual di cafe SFC. Mulai pukul 09.00 WIB  sampai pukul 19.00 WIB di Cafe SFC. Pada saat hari H selain di Cafe SFC kita juga buka tiket box di stadion GSJ,”kata Faisal.

Selanjutnya Laskar Wong Kito sendiri akan kembali melakoni partai laga persahabatan terakhir jelang kompetisi menghadapi juara Piala Presiden. Soal jadwal Faisal masih akan membahas dikhawatirkan perubahan drap pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia dari PTLIB.

“Memang kita sudah dapat jadwal tapi sifatnya draf bisa berubah. Makanya untuk laga persahabatan terakhir melawan Persija akan kita kabarkan setelah laga Felcra FC selesai agar tanggalnya tidak berubah nantinya,” ungkapannya.

Sementara itu jelang kick off Liga 1 2018, Sriwijaya FC berkesempatan untuk menjajal tim dari Divisi Utama Malaysia, Felcra FC. Dalam tajuk friendly match tersebut akan dihelat Kamis (15/3/2018).

Felcra FC merupakan tim yang saat ini bermain di Liga Utama Malaysia. Saat ini, tim berjuluk The Rivals menempati posisi kelima klasemen liga bergengsi di Negeri Jiran tersebut. Felcra FC akan tiba di Kota Palembang Selasa (13/3) dengan menggunakan dua kloter pertama pagi dan malam.