Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gunawati Pandarmi alias Gunawati Kokoh Thamrin warga Jalan Bangau Kelurahan Duku Kecamatan IT II, Palembang, menjelaskan Ketidak Hadirannya dari panggilan penyidik kepolisian Pidana Khusus (Pidsus) Polresta Palembangkarena saat pemaggilan dirinya berada diluar kota. Pemanggilan ini terkait tindak pidana pengggunaa bangunan dan gendung tidak memenuhi ketentuan dalam undang-undang, Jumat (26/12).

Berdasarkan surat panggilan terhadap bersangkutan, pada Gunawati Kokoh Thamrin seharusnya datang Jumat (29/12), sekitar pukul 09.00, untuk di minta keterangan sebagai tersangka, dalam perkara tindak pidana pengrusakan bangunan gedung yang tidak memenuhi ketentuan dalam undang-undang ini, jika karenanya mengakibatkan kerugian harta benda orang lain.

Melaui  WhatsApp Gunawati Kokoh Thamrin menjelaskan ketidak hadirannya karena saat dirinya keluar kota.

“Pak Fathony pagi,  maaf ibu masih di luar kota. HP lagi habis baterai jadi dak bisa di angkat.  Makasih pak atas perhatian bapak.Tuhan berkati. Salam ibu, “ demikian tulis Gunawati Kokoh Thamrin melalui pesan WhatsApp, Sabtu (30/12).

Selanjut Gunawati Kokoh Thamrin menyampaikan melalui telepon WhatsApp menjelaskan baru menerima panggilan pihak kepolisian sat dirinya berada diluar kota. Namu dirinya sudah mengirim surat ke penyidik Polresta Palembang menjelaskan ketidak hadirannya.

“ Saya taunya setelah saya berangkat keluar kota. Tapi saya sudah kirim surat ke Polresta pak terkait pemanggilan ini,” ujarnya singkat.