Detak-Palembang.com PALEMBANG- Sriwijaya FC kembali harus kehilangan pemain pilarnya, setelah Marckho, Zulfiandi dan juga Esteban Viscarra kali ini kiper berbakat Sriwjaya FC Teja Paku Alam resmi berpamitan meninggalkan Sriwijaya FC.

Dalam Instagram pribadi miliknya, Teja Paku Alam mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang pernah menaunginya selama 6 tahun ini.

“Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC, rekan setim, jajaran manajemen, seluruh suporter, rekan media dan masyarakat Sumsel yang sudah menerima dengan hangat saya selama ini,”

“Selama 6 tahun belakangan, saya percaya bahwa ‘rumah’ itu bukan hanya tempat kamu dilahirkan atau dibesarkan, namun juga tempat kamu belajar, mendapat keluarga baru dan menjalani hidup,” tulis Teja, Sabtu (12/01/19).

Sementara itu Teja sendiri mengaku memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Sriwijaya FC dikarenakan faktor keluarga, yang mengharuskannya memilih meninggalkan laskar wong kito

“Saya sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen SFC, baik dari PT. SOM maupun manajer klub. Surat keluar juga sudah saya terima, Keputusan saya untuk pindah dikarenakan faktor keluarga,”ungkapnya

Teja sendiri memulai debutnya saat berada di SFC U-21, karir pemain asal Minang ini di sepakbola tanah air memang cukup baik, terlebih saat dirinya dipromosikan di SFC senior, dari situlah namanya kian dikenal, terutama dirinya diberikan kepercayaan oleh Widodo C. Putro sebagai kiper utama pasca Dian Agus Prasetyo hijrah ke Pusamania Borneo FC.