DetakPalembang.com PALEMBANG – Target tiga poin bagi Persija Jakarta sangat mutlak saat menghadapi Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7).

Namun agar itu disebut Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco bisa terwujud anak asuhnya bisa membunuh striker Laskar Wong Kito Alberto Gonzalves saat di lapangan nanti.

“Dari semua pemain bintang di SFC saya khawatir dengan Beto. Makanya kita besok harus mengantisipasinya,” kata Teco.

Alasan ia akan mengantisipasi pergerakan Alberto Gonzalves saat timnya menghadapi Laskar Wong Kito di Stadion Gelora

Karena disebutnya Beto pemain yang paling lama bersama SFC dibandingkan kebanyakan pemain lain. Beto disebutnya seperti nyawa SFC yang harus di matikan. “Dia paling lama disini itu alasannya,” ucapnya lagi.

Disisi lain Beto juga disebutnya adalah ujung tombak Laskar Wong Kito yang harus ditumpulkan. Terbukti juga Beto mencatatkan dirinya sebagai striker terbaik di Tanah Air dengan rentetan predikat top skor.

Demi mengantisipasi itu Deco berencana memperketat pos belakang. Kehadiran Beto di lini depan SFC menjadi alasan taktik tersebut.

“Kuncinya saya akan perketat lini belakang. Karena lini depan SFC sangat kuta sekali. Kami kesini inginkan kemenangan apapun harus kita lakukan,” pungkasnya.