Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bali Unites calon lawan Laskar Wong Kito laga Semifinal Piala Presiden optimis bisa menang di kandang lawan.

Lantaran striker Bali United Ilija Spasojevic menyebutkan WCP (Pelatih Bali United Widodo C Putro) mengetahui semua rahasia Sriwijaya FC.

“Coach WCP mengatakan dia tau betul kekuatan SFC. Karena dia mantan pelatih disini (SFC). Dia menceritakan semuanya tapi saya tidak bisa ceritakan secara detail kepada media,”kata Spaso saat ditemui di OPI Hotel ketika timnya baru sampai di Palembang.

Tidak hanya itu Spaso juga melanjutkan cerita WCP langsung mengajak pemain untuk menonton rekaman setiap pertandingan Laskar Wong Kito via YouTube. Disana Spaso yakin dan optimis laga nanti pihaknya sangat mudah merampok kemenangan di leg pertama laga Semifinal nanti.

“Kita juga lihat rekaman SFC, intinya kami besok percaya diri dan optimis,” ucapnya.

Namun Spaso juga menyebutkan WCP tidak mau membebankan target tinggi menang di leg pertama. Diakui berlaga di kandang lawan tidaklah mudah. Namun buka bearti WCP tidak ngotot memenangkan duel kursial tersebut.

“Imbang saja disini bagus buat kami, tapi coach ingikan yang terbaik dan kami harus optimis menang telak,”tutur pemain naturalisas yang fasih berbahasa Indonesia ini.

Sementara itu pemain asal Montenegro ini punya segudang pengalaman sebagai bek. Bahkan, ia bisa bermain sebagai center bek untuk Bali United bila sewaktu waktu dibutuhkan.

“Saya bermain juga sebagai center back,” kata Ilija Spaso di Solo, beberapa waktu lalu.

Menurut striker naturalisasi juga Timnas Indonesia ini, membela klub Melaka United Malaysia, jika tersisa menit akhir, sering bermain membantu daerah pertahanan.

“Jika Bermain sebagai center back, saya bisa bertahan dengan kuat (strong) dan duel heading,” pungkasnya.