Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sebanyak 17 pemain Laskar Wong Kito diboyong untuk melanjutkan laga kontra Mitra Kukar lanjutan pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 Indonesia Selasa (17/7).

Ketujuh belas pemain itu adalah Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Marco Meraudje, Ahmad Faris, Bio Paulin, Zalnando, Beri Rahmada, M Rafif, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yogi Rahadian, Rizky Dwi Ramadhana, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves, Samuel Christiansen dan Abimanyu.

Namun keberangkatan tim SFC ke Tenggarong sedikit mengalami hambatan.Bahkan dikarenakan kesulitan mendapat tiket penerbangan ke Balikpapan, jadwal keberangkatan laskar wong kito pun harus mengalami perubahan.

Jika biasanya Teja Paku Alam dkk berangkat H-2 hari pertandingan, maka kali ini dimajukan sehari lebih cepat.

“Sejak kemarin tiket untuk ke Balikpapan full booked dan kami baru dapat tiket di tanggal 17 nanti. Kesulitan yang sama juga dirasakan tim tuan rumah dan pagi tadi (Sabtu, 14/7) baru bisa kembali setelah melakoni laga away di Jogja 2 hari lalu,” jelas sekretaris PT SOM Faisal Mursyid saat dihubungi Sabtu (14/7) sore.

Untuk itu, pihaknya memutuskan berangkat lebih cepat ke Jakarta sembari terus mencari tiket lanjutan ke Balikpapan.

“Jadi pemain diberangkatkan dari Palembang, Sabtu (14/7) malam dan menginap di Jakarta, kita berharap Minggu (15/7) sudah mendapatkan tiket walau kemungkinan bisa juga melalui 2 kloter keberangkatan nantinya,” ungkapnya.

Kebijakan ini pun disebutnya diambil untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk terkait keberangkatan tim ke Pulau Kalimantan kali ini.

“Kalau menunggu di Palembang cukup beresiko, jadi lebih baik mencari tiket di Jakarta,” tambahnya.

Dalam lawatan kali ini, SFC sendiri tidak membawa Esteban Viscarra yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara 2 pemain lainnya yaitu Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson akan menyusul setelah menyelesaikan kewajiban bersama timnas U19.

Berikut daftar pemain SFC yang dibawa ke Tenggarong

1-Teja Paku Alam

2- Sandi Firmansyah

3- Marco Meraudje

4- Ahmad Faris

5- Bio Paulin

6- Zalnando

7- Beri Rahmada

8- M Rafif

9- Yu Hyun Koo

10- Ichsan Kurniawan

11- Zulfiandi

12- Yogi Rahadian

13- Rizky Dwi Ramadhana

14- Manucechr Dzalilov

15- Alberto Goncalves

16- Samuel Christiansen

17 – Abimanyu