Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ada sekitar 22 nama pemain diboyong Pelatih Laskar Wong Kito Rahmad Darmawan menghadapi Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden, Kamis (4/2) pukul 19.30 WIB.

Mereka Teja Paku Alam, M Sandi Firmansyah, Yu hyunkoo, Esteben Gabriel Vizcarra,Ndiaye Mahamadou, Hamka Hamzah, Bio Paulin, Zalnando, Ichsan kurniawan, Achmad Faris, Saepuloh Maulana, Alvin tuasalamony, Patrich Steve Wanggai, Zulfiandi, Syahrian Abimayu, Yogi Rahardian, Adam Alis, Makan Konate, Jalilolov Manucherh, Marcho Sandi Merauje, M Nur Iskandar

“Semua pemain sudah berada di bandara sekarang sekitar pukul 19.00 WIB pesawat akan berangkat,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris, Jumat (2/2).

Dari nama itu ada beberapa yang tidak diboyong pertama Novan dikarenakan cedera. Sedangkan Ndiaye Mahamadou yang sempat dinyatakan absen karena mengalami cedera serupa diboyong hari ini.

“Karena menurut dokter tim dia tidak terlalu parah dan cedera bisa pulih cepat. Makanya dia di rekomendasi untuk berangkat,”ucap Haris.

Lalu ada nama Manuchekhr Dzhalilov tidak diturunkan RD. Tentunya disebabkan jumlah kuota pemain Laskar Wong Kito terlalu gemuk pasca proses naturalisasi Esteben Gabriel Vizcarra danAlberto Goncalves Dacosta belum rampung. Artinya RD sengaja menyimpan Manu untuk laga nanti.

“Kalau untuk itu semua keputusan ada pada pelatih,”ucap Haris singkat.

Saat dikonfirmasi Pelatih SFC Rahmad Darmawan membenarkan ia sengaja membawa pemain dan menyisahkan beberapa lagi untuk dilakukan rotasi. Baginya kendati tidak memberikan target muluk muluk selain adaptasi dan persiapan kompetisi. Namun menang melawan Arema FC menjadi target mutlaknya dengan menurunkan format terbaik.

“Target kita pastinya tiga poin karena kami ingin terus mencoba pemain di laga berikutnya,”tegas RD

Nama Skuat SFC Berangkat Ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Solo

1- Teja Paku Alam

2- M Sandi Firmansyah

3-. Yu hyunkoo

4- Esteben Gabriel Vizcarra

5- N diaye Mahamadou

6-Hamka Hamzah

7-. Bio Paulin

8-Zalnando

9-Ichsan kurniawan

10-. Achmad Faris

11- Saepuloh Maulana

12-Alvin tuasalamony

13- Patrich Steve wanggai

14- Zulfiandi

15-. Syahrian Abimayu

16- Yogi Rahardian

17-. Adam Alis

18-. Makan Konate

19- Jalilolov Manucherh

20-. Marcho Sandi Merauje

21- M nur Iskandar

22- Alberto Goncalves Dacosta