Detak-palembang.com – Palembang , Pemkot Kota Palembang mengusung Kerajianan dan Wisata Tangga buntung pada Ajang Anugrah Pesona Indonesia 2020 ,

Cukup beralasan sesuai yang dikata Walikota Palembang H. Harnojoyo (selasa 4/8) didaerah ditangga buntung banyak pengrajin kain Songket dan Jumputan yang merupakan khas pengrajin masyarakat kota Palembang , khususnya masyarakat tangga buntung Juga sebagai destinasi wisata religi ada musieum Al Quran Akbar dan Kampung Almunawar dapat sebagai alternatif wisata laennya.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terkhusus nya masyarakat kota palembang , ketik ” API-51 kirim ke 99386, atau klik tombol like di ig @apiaward pada gambar Tanggo Buntung ” sebagai sumbangsih untuk kota ini agar dapat bersaing dengan kota kota lain diindonesia dan memenangkan ajang Anugrah Pesona Indonesia 2020 . Yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia

Ini sehubungan satu destinasi wisata di Kota Palembang kembali masuk nominasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Dalam sambutan nya Walikota Palembang Harnojoyo mengharapkan doa dan dukungan masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan suasana Kondusif , agar Objek Wisata Berbelanja Terpopuler Tanggo Buntung dapat menorehkan kembali prestasi pada Ajang API 2020 ini .