Detak-Palembang.com PALEMBANG – Meski telah mengantongi kemenangan di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC masih harus melakoni laga tandang di babak tersebut. Untuk itu, mereka telah menyiapkan 18 pemain untuk diterbangkan ke Kota Medan.

Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang kontra Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU Medan Kamis (7/1/2019). Mereka akan memberangkatkan para pemain tersebut pada Selasa (5/1/2019) siang.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, tentunya mereka serius di laga kali ini meskipun di leg pertama mereka berhasil menang telak dengan skor 6-2. Sebab, berlaga di kandang orang, segala kemungkinan terburuk bisa terjadi.

Untuk itu sebelum berangkat, ia telah menggeber latihan rutin agar anak asuhnya dapat menutupi kelemahan-kelemahan mereka di pertandingan sebelumnya. Sekaligus, meningkatkan kualitas permainan untuk pertandingan selanjutnya.

“Ada latihan attacking dan defending, itulah dua-duanya kita berikan anak-anak saat latihan,” ujarnya.

Daftar Pemain yang dibawa ke Medan: Dikri Yusron, Jufrianto, Akbar Zakaria, Ahmad Faris, Boby Satria, Andes Adinata, Beri Rahmada, Rahmad Juliandry, Hapit Ibrahim, Untung Wibowo, Reza Erlangga, Rafif Putra, Robi Andika, Rizky Dwi Ramadhana, Juanda, Yogi Novrian, TA Mushafry, Ahmad Fatoni.