Mobil diceburkan karena ugal-ugalan dan menabrak warga

Detak-Palembang.com – Warga internet (wagnet) heboh terjadi aksi amuk massa menceburkan mobil ke dalam sungai di wilayah Jembatan Gledek Palembang, Minggu (13/3/2022).

Mobil itu diamuk karena melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua warga sekitar tepatnya di wilayah perbatasan kelurahan 9-13 Ilir tak jauh dari Jerambah Gledek berbatasan Kecamatan Ilir Timur I dan Ilir Timur II Palembang.

Wasna (46) warga sekitar menuturkan, dua warga yang ditabrak saat ini sudah dibawa ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis.

“Salah satu warga yang ditabrak karena menyelamatkan anak kecil. Tapi kedua warga yang ditabrak sudah dibawa sama polisi ke rumah sakit,”katanya

Dijelaskannya kejadian pagi sekali pukul 06.30 WIB awal warga memulai aktivitas.Tiba-tiba mobil datang dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

Usai menabrak warga laju mobil terhenti karena ada tenda acara pernikahanberada persis di tengah jalan.

Lalu diceritakan  dari dalam mobil ada tiga pria langsung berlari meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian.


“Mereka orang tiga dan bawa pedang semua, mereka kabur,” cetus Wasna dengan suara kesal.

Warga yang sudah terlanjur emosi lantas melampiaskan kekesalannya pada mobil yang sudah ditinggalkan oleh pelaku penabrakan.

Mobil itu dihancurkan dan selanjutnya diceburkan ke dalam sungai.

“Cepatlah orang itu ditangkap, jangan dibiarkan bebas,” ucap salah seorang warga.

Berdasarkan informasi lainnya awal mulai sempat terjadi tawuran petasan di lokasi berbeda hingga tak lama peristiwa itu terjadi.