Detak-Palembang.com PALEMBANG – alam rangka mensukseskan asian games 2018 mendatang, Walikota Palembang merangkul para juru parkir di Palembang, dengan bersilaturahim di rumah dinas Walikota, Sabtu (25/11).

Dalam acara tersebut, Walikota Palembang mengajak juru parkir untuk sama-sama mensukseskan event olahraga terbesar di asia, asian games, dengan Palembang sebagai tuan rumah.

“Juru parkir nanti akan banyak berinteraksi dengan tamu-tamu kita saat asian games berlangsung, maka dari itu, mari bersikap ramah terhadap mereka, buat para tamu nyaman berada di Palembang,” ungkap Harnojoyo.

Ditambahkan Harnojoyo, juru parkir juga harus bisa mempromosikan Palembang kepda para tamu.

“Promosikan wisata-wisata Palembang kepada tamu kita” Ujar Harnojoyo.

Kepala dinas perhubungan kota Palembang Kurniawan menjelaskan, acara silaturahim dan arahan Walikota ini diikuti sekitar 400 juru parkir.

“Ada 400 juru parkir yang kita hadirkan, kita sosialisasi tentang peraturan – peraturan parkir Palembang, dan kita beri seragam khusus kepada mereka, agar tampilannya semakin menawn,” jelas Kurniawan.

Sementara itu, Bowi (32) salah satu juru parkir mengaku senang dengan acara yang diselenggarakan Walikota tersebut.

“Kami senang, keberadaan kami sebagai juru parkir mendapat perhatian dari pak walikota, kami komitmen alan turut mensukseskan asian games bersama,” pungkasnya.