Detak-Palembang.com PALEMBANG – Menganrungi laga di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 Laskar Wong Kito masih membutuhkan maksimalnya tiga pemain anyar.

Hal itu langsung diutarakan oleh Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Subangkit mengatakan, setelah dia melakukan evaluasi dari pertandingan perdana putaran kedua kontra Borneo FC. Subangkit menyadari dia harus menambah pemain.

“Dengan evauasi dari pertandingan dan kebutuhan pemain kita harus nambah lah,” ujarnya.

Diakui Subangkit maksimal dia membutuhkan tiga pemain atau minimal dua pemain di posisi. Yakni, wing, stoper dan midfielder. “Tiga pemain atau dua juga tidak apa. Karena saya harus membutuhkan pemain pelapis,” ucapnya.

Secara pribadi Subangkit mengakui kemampuan para pemain yang ada sudah dinilai berada di atas rata rata. Baik pemain asing, pemain lokal dan pemain pribumi binaan PT.SOM.

Nah dia mencari tiga pemain SFC hanya untuk menjadi pelapis. Karena diakuinya sangat rawan apabila tidak menerapkan rotasi.

“Terlebilh lagi banyak pemain kita juga akan memperkuat timnas seperti Beto,Zulfiandi, Abimanyu dan Samuel. Makanya kita harus segera mendapatkan pelapis,” pungkasnya.