Detak-Palembang.com PALEMBANG — Sriwijaya FC akan menjamu Perseru Serui tanpa 4 pemain andalannya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (29/10/2018), karena akumulasi kartu. Keempat pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra, Manuchker Dzalilov, Marcko Sandy dan Zalnando.

Ditambah lagi, 2 pemainnya diragukan untuk turun. Kedua pemain tersebut adalah Mahammadou Alhadji dan Yogi Rahadian.

“Hadji masih ada rasa sakit, Yogi juga. Tapi kita lihat kondisi terakhir,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera, Minggu (28/10/2018).

Hal ini menjadi ancaman bagi Laskar Wong Kito untuk mengamankan poin penuh di laga Senin sore itu. Apalagi, keempat pemain yang disebutkan di awal merupakan pemain andalan dengan jam terbang dalam tim yang cukup tinggi.

Namun demikian, mau tak mau ia harus segera mencari pelapis yang sepadan untuk menghadapi tim dengan julukan Cendrawasih Jingga itu. Sehingga, mereka bisa mengamankan poin penuh untuk memperbaiki posisi klasemen mereka yang nyaris terjerumus ke lubang degradasi itu.

“Semoga bisa main bagus dan dapat 3 poin,” tukasnya.

Sementara, Pelatih Perseru Serui wanderley Junior mengaku hal tersebut tak menjadi keuntungan bagi dirinya. Sebab, menurutnya Sriwijaya FC tak terdiri dari 4 pemain itu saja.

“Kalau kita bisa lihat kita untung, itu tidak benar.karena seluruh tim ada 27 pemain,” ujarnya di waktu yang sama.

Namun demikian, ia tetap menargetkan poin penuh dalam laga kali ini. Sebab timnya sendiri saat ini tengah berada di zona degradasi sehingga harus mengumpulkan poin untuk bangkit kembali minimal ke papan tengah.

“Dari posisi taktik dan strategi, semoga siap lawan Sriwijaya FC besok,” pungkasnya.