Detak-Palembang.com PALEMBANG – Menghadapi kompetisi yang kembali berjalan, Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (6/10/2018). Tim yang dibesut Subangkit tersebut telah menyiapkan bekal hasil latihan lebih dari sepekan lalu.

Ya, jeda kompetisi pasca kisruh suporter beberapa waktu lalu dimanfaatkan oleh Subangkit untuk menguatkan para penggawa Laskar Wong Kito dari berbagai aspek. Mulai dari kerjasama, taktik hingga fisik pemain.

“Kita fokus ke lawan Bali United. Kita juga sudah lihat permainan Bali. Mereka tim bagus,” ujar Subangkit, Kamis (4/10/2018).

Pelatih asal Pasuruan tersebut mengakui jika Laskar Tridatu, julukan Bali United memiliki materi pemain yang berlimpah. Beberapa nama seperti Iilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan lain-lain bakal menjadi ancaman anak asuhnya saat berusaha mengamankan tiga poin nanti.

Apalagi, jeda kompetisi juga dimanfaatkan oleh Pelatih Bali United Widodo C. Putro untuk meningkatkan kualitas anak asuhnya. Sehingga, tim Bali United juga mengalami peningkatan dari laga sebelumnya.

“Kita lebih ke taktik dan kerjasama tim. Karena kita lihat mereka tim yang bagus, ada banyak materi pemain yang bagus di sana,” tukasnya.