Detak-Palembang.com PALEMBANG – Anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainudin mengatakan, pihaknya menyiapkan bonus untuk tim Sriwijaya FC jika berhasil memenangkan pertandingan saat menghadapi Barito Putera Senin (12/11/2018) ini. Hal itu untuk memacu semangat pemain agar terus memenangkan laga yang tersisa saat ini.

“Tiap kemenangan ada bonus, baik tandang atau kandang,” ujarnya Senin (5/11/2018).

Hendri mencontohkan sebelumnya, pihaknya telah melakukan hal serupa saat tim menang besar dari Perseru Serui beberapa waktu lalu. Tim diguyur bonus hingga Rp 200 juta untuk kemenangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) tersebut.

Kali ini, menghadapi Barito Putera nanti pihaknya kembali memberikan bonus. “Lawan barito ada 100 juta kita siapkan. Karena, kita dengar manajemen siapkan bonus juga,” tuturnya.

Ia juga mentakan, tim menargetkan minimal poin penuh di 3 laga mendatang. Yaitu saat menjamu Barito Putera, Senin (12/11/2018), laga home kontra Mitra Kukar Jumat (30/11/2018) dan laga away kontra PS Tira Sabtu (17/11/2018) mendatang.

“Dua laga kandang Barito dan Mitra, serta satu laga away lawan PS Tira. Kita tak perlu lihat tim lain seperti PS Tira, yang masih mengantungi dua laga dan PSMS Medan satu laga, fokus pada tim sendiri saja,” pungkasnya.