Detak-Palembang.com BENGKULU – Danrem 041/Gamas yang diwakili Kasi Ter Korem 041/Gamas Letkol Inf Aswin Suladi, S.E. M.Ak menghadiri undangan sekaligus menjadi Nara Sumber pada acara Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Provinsi Bengkulu di Balai Sea Side Hotel Kota Bengkulu, Rabu (09/05).

Beberapa nara sumber sosialisasi tersebut diisi dari Polda Bengkulu, Samsat Bengkulu, Korem dan dari IAIN Bengkulu, Selanjutnya Kasiter Korem 041/Gamas memberikan materi pada peserta sosialisasi tentang Revolusi Mental, Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Membentuk Karakter Bangsa melalui Peningkatan Nilai-nilai Etos Kerja, Integritas dan Gotong Royong.

Dalam materinya Kasiter menyampaikan Tiga masalah pokok Bangsa yaitu, Intoleransi dan dan krisis Kepribadian Bangsa, Lemahnya Sendi Perekonomian Bangsa, Merosotnya Wibawa Negara.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri sekitar lebih kurang 90 orang yang terdiri dari ASN, Tomas, Toga, Toko Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar.