Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sosial Market di Jalan Veteran 9 Ilir Palembang, menghadirkan restoran Pasarasa, bercitarasa Nusantara yang menyajikan masakan dari penjuru tanah air. 

Mengusung slogan ‘Taste of Indonesia’, menu makanan berupa Gudeg, Empal Balado, Gulai Kepala Ikan, Bubur Mutiara, Ikan Gurami bakar Dabu-dabu, Udang bakar madu, Cumi bakar spesial, Kepiting saos Padang, Sop batok , Sambal Kemangi serta sambal mangga dan berbagai menu paket nasi dapat dinikmati di restoran dengan interior khas nusantara.

Menu yang disajikan mulai dari masakan Padang, masakan Sunda, masakan Palembang dan daerah lainnya di racik oleh chef ternama, hal itu disampaikan Maria Caroline Marketing Communication Social Market .

“Bahan yang digunakan masih segar terutama ikan sungai seperti ikan Gurame dan Gabus. Harga yang kami tawarkan tidak terlalu mahal berkisar antara Rp30 ribu sampai Rp70 ribu untuk satu porsinya,” katanya.

Ia melanjutakan, pihaknya memastikan bahan yang akan dimasak fresh, untuk ikan dan kepiting harus dalam kondisi hidup karena rasanya akan berbeda. Cita rasa masakan lebih menonjolkan rasa yang spicy, hal itu didasarkan kepada orang Sumatera yang lebih menyukai rasa pedas dan gurih.