Detak-Palembang.com MUARADUA -Untuk membahas mengenai kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada proses penyelenggaraan pilkada serentak dan pileg 2019 di setiap kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan menggelar  rapat koordinasi dengan pemda setempat, Rabu (14/02) pagi di ruang rapat sekda.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Asisten I Drs. Nurdin Bangun pada kesempatan itu memberikan penegasan kepada seluruh camat untuk bekerjasama dan memfasilitasi PPK dalam proses penyelenggaraan pilkada serentak.

Dan selalu  bekerjasama dengan KPUD OKU Selatan demi berlangsungnya pilkada serentak 2018 dan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Hendri Dayaputra berharap kepada pemerintah daerah  agar selalu bekerjasaama dan terus berkomunikasi demi suksenya pilkada dan pileg 2019 mendatang.

Hendri juga menekankan kepada anggota PPK, kedepannya bisa bekerja secara profesional dan bertanggungjawab di wilayah tugasnya masing-masing.

“Untuk para anggota PPK agar kedepanya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Hendri.