Detak-Palembang.com PALEMBANG – Presiden Club Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex menegaskan Laskar Wong Kito hingga sekarang masih melakukan evaluasi. 

Tentunya hal itu tidak ada hubungan dengan tim Sriwijaya FC (SFC) sudah menentukan siapa orang yang akan menjadi pelatih kepala dan skuatnya di musim depan.

“Kita mencari yang terbaik, Kita belum ada deal apapun dengan pelatih dan pemain,” kata Dodi Reza Alex.

Menurut putra sulung Gubernur Sumsel ini, dengan demikian manajemen SFC hingga sekarang belum ada menjalin hubungan kepada pihak tertentu. “Artinya tidak ada pelatih yang sudah kita pastikan siapa untuk musim depan. Jadi semua kabar yang telah tersebar tidak benar,”ujarnya.

Tidak hanya pelatih ia juga menegaskan seperti adanya kabar manajemen telah menghubungi Evan Dimas dan sebagainya. Disebutnya semua itu tidak benar adanya.

“Kami belum memilih siapa pun dan belum menghubungi siapapun. Takutnya masyarakat menilai benar dan jadi beritanya simpang siur,”ucap Dodi.

Disebutnya mekanisme pembentukan tim dan pemilihan pelatih serta pemain tidaklah mudah. Bahkan sebagai presiden dia pun tidak bisa memutuskan siapa pelatih dan pemain musim depan.

“Kami harus gelar rapat dulu semua kita bahas. Dan kita juga mengajak semua manajemen untuk membicarakannya. Jadi tidak mudah dan gampang, apa lagi musim depan harus memberikan yang terbaik setelah hasil kurang baik di musim ini. Intinya kami baru akan masuk ke tahap evaluasi,” pungkasnya.