Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Komando Rayon Militer (Korami)l 13/Kuta Alam, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS. Terima penghargaan dari Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ishlah Kota Banda Aceh sebagai Guest Teacher (Guru Tamu) Terbaik, pemberi materi Wawasan Kebangsaan kepada pelajar, di SMP IT Nurul Ishlah, Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (23/11). 

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ishlah, Fadhilah, S.Pd didampingi juga oleh Waka Kesiswaan, Fahrul Rizal, S.Pd,penghargaan ini diberikan atas dedikasi Personel Koramil 13/Kuta Alam, Serda M. Isa dan Serda Tomi Dirliansa, yang telah memberikan motivasi para siswa dan siswi pelajar  SMP IT Nurul Ishlah, tentang pengetahuan Wawasan Kebangsaan Bela Negara serta Praktek Permainan Out Bond, dalam  menumbuhkan semangat rasa nasionalisme dan membentuk disiplin anak anak muridnya.

Komandan Koramil (Danramil) 13/Kuta Alam, Kapten Inf parianto menyampaikan, sangat bangga atas apa yang diraih oleh personelnya tersebut serta menyampaikan terima kasih banyak kepada Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ishlah, yang telah memberikan Piagam Penghargaan tersebut atas kepercayaannya kepada Personel Koramil 13/Kuta Alam menjadi Guest Teacher terbaik. Semoga apa yang telah dilakukan oleh personelnya tersebut, dapat bermanfaat serta berguna bagi anak anak pelajar SMP IT Nurul Ishlah.