Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. menerima audensi dari Pepabri, LVRI dan ketua PPAD di Sanggamara Lounge, Makodam IM, Banda Aceh, Jum’at (6/7).

Kegiatan silaturrahmi Pepabri, LVRI dan PPAD dengan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. tersebut, dimotori oleh  Babinminvedcaddam Kodam Iskandar Muda selaku satuan pembinaan terhadap terhadap tiga lembaga yang beranggotakan para purnawirawan.

Kepala Babinminvedcaddam Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Agung menyampaikan,  peran satuan Babinminvedcaddam Kodam Iskandar Muda bertanggung jawab secara administrasi terhadap organisasi Pepabri, LVRI dan PPAD, mulai dari pendaftaran para purnawirawan, hingga administrasi-administrasi menyangkut hak-haknya para purnawirawan.

Sementara, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. menyampaikan, terima kasih atas kunjungan para purna prajurit, atau para senior-senior kami di Kodam Iskandar Muda.

“Hari ini kita sangat berbahagia karena sudah dikunjungi lagi oleh senior-senior juga orang tua kami,” ungkap Pangdam IM.

Orang nomor satu dijajaran Kodam IM mengajak Pepabri, LVRI dan PPAD untuk meningkatkan silaturrahmi antara prajurit Kodam Iskandar Muda.

“Mari tingkatkan silaturrahmi antara Kodam Iskandar Muda maupun dengan sesama Pepabri, LVRI dan PPAD, agar terjalinnya sebuah hubungan yang baik, juga sebagai sarana untuk mencari solusi dari setiap masalah yang ada,” harap Pangdam IM.

Jenderal bintang dua ini menyadari, sangat banyak jasa para bapak-bapak semua dimasa dahulu dalam membangun negeri ini, hingga kami para generasi penerus bisa menikmati hidup damai di negeri ini.

“Kami Kodam Iskandar Muda juga sangat mengharapkan arahan dan masukan demi kemajukan Bangsa dimasa yang akan datang,” pinta Pangdam IM.

Pangdam IM mengajak, menjaga kekompakan dan  tetap terus berkarya dalam kehidupan sehari-hari agar selalu berfikir positif, jernih dan bebas dari gangguan kesehatan.

“Saya hari ini sangat bersyukur karena bisa bertatap muka langsung dengan bapak-bapak, semoga diwaktu-waktu kedepan kita terus  sama-sama bisa berkumpul kembali,” pungkas Pangdam Iskandar Muda.

Hadir dari Pepabri, Ketua Kolonel (Purn) Zahlul, Sekretaris Kapten (Pur) Sujiyono, Kombes Pol (Pur) Samsuan, Letkol (Purn) Jalaluddin, dari LVRI, Ketua Kolonel (Purn) M. Jafar Karim, Bapak Ilyas Yacob, Bapak Ilyas Hasan, dari PPAD, Ketua PPAD Letkol (Purn) Hasan Basri Nur, Sekretaris Syamsuar E., Letkol (Purn) Darwin dan Letkol (Purn) Daud M. Juga Hadir dari Kodam IM, LO AL, LO AU, Para Asisten, Para Kabalak, Para Dansat dan Para Hadirin lainnya.