DetakPalembang.com PALEMBANG - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen Pol. Drs. Muhammad Iswandi Hari, SH, MSi bersama dua stafnya melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor DetakPalembang.com di Jl. S. Parman,

DetakPalembang.com PALEMBANG – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen Pol. Drs. Muhammad Iswandi Hari, SH, MSi bersama dua stafnya melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor DetakPalembang.com di Jl. S. Parman,

DetakPalembang.com PALEMBANG – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen Pol. Drs. Muhammad Iswandi Hari, SH, MSi bersama dua stafnya melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor DetakPalembang.com di Jl. S. Parman, Suka Bangun, Palembang. Kunjungan yang tidak direncanakan ini dilaksanakan setelah Shalat Jumat di Mesjid Darussaid Jl. MP. Mangkunegara Palembang, Jumat (08/01).

 

“Saya bisa silaturahim kesini itu salah satunya mengikuti hadits Nabi, Siapa yang ingin rezekinya diperluas dan umurnya panjang maka hendaknya ia bersilaturrahim (HR. Bukhari), kunjungan ke media-media besar sudah saya datangi, kini giliran DetakPalembang,” ujar ayah dari 6 orang anak ini.

 

Kepala BNNP ini disambut oleh Kepala Biro (KaBiro) Palembang, Win Rizada dan Redaktur, Herry Rosdiyana. Tak ada rasa kaku dalam perbincangan dengan Jenderal bintang satu ini. Obrolan santai namun serius mengalir, sesekali diiringi guyonan-guyonan cerdas dari Iswandi Hari, membuat suasana persahabatan semakin terasa akrab.

 

Iswandi Hari, juga dikenal sebagai Jenderal yang sering memberikan ceramah-ceramah agama Islam, sebelum berkunjung ke kantor DetakPalembang.com, dia memberikan Khotbah Jumat di Masjid Darussaid Palembang.

Iswandi berharap media online DetakPalembang.com bisa terus menjadi partner yang seiring sejalan dengan BNNP dalam rangka mensosialisasikan gerakan Anti Narkoba di Sumatera Selatan.

 

“Harapan saya, DetakPalembang.com bisa semakin besar dan terus bersama BNNP saling bahu membahu memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya. Sebagai media tentu saja melakukan fungsi penyiaran dan sosialisasi semua aktifitas dan program BNNP kedepannya,” jelas suami dari dr. Hj. Sri Nur’aini ini.

 

Sementara itu, KaBiro DetakPalembang.com, Win Rizada menyatakan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kepala BNNP ini. Win juga berharap silaturahim ini akan terus terjaga.

 

“Pak Iswandi adalah Jenderal yang sederhana, merakyat dengan pola pikir cerdas. Beliau mau berkunjung ke kantor DetakPalembang.com itu membuat saya senang, berarti beliau mengapresiasi kami yang relatif baru ini. Dan DetakPalembang.com akan selalu siap menjadi partner untuk BNNP dalam pemberantasan narkoba,” jelasnya.

 

Setelah menyempatkan salat Ashar di kantor DetakPalembang, Iswandi dan dua orang stafnya berkenan berfoto bersama di ruang tamu kantor, kemudian pamit pulang.