Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Wong Kito akhirnya terbang ke Papua dengan membawa pemain terbaik untuk menuntaskan laga Liga 1 Indonesia 2017 kontra Persipura Jayapura, Minggu, (12/11).

Para pemain Sriwijaya FC (SFC) yang diboyong ke Papua berjumlah 17 pemain.Yakni,Teja Paku Alam, M Sandi Firmansyah, Rudolof Yanto Basna, Marchko Sandi Merauje dan Dominggus Fakdawer.

Lalu Bio Paulin Pierre, M Robby, Zalnando, Manda Cingi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Yu hyunkoo, Hilton Mauro Moreira, M Nur Iskandar, Ikhris W Yamhin, Tijani Belaid dan Alberto Goncalves Da Costa.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, para pemain sudah berangkat sejak pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat. Dan hari ini juga para pemain sudah ada di Papua.

“Tim sudah berangkat sekarang masih dalam perjalanan ke Papua. Kemungkinan malam mereka sampai,”ucapnya saat dihubungi Kamis,(9/11).

Sementara itu Pelatih SFC Hartono Ruslan menyebutkan anak asuhnya dalam top performa. Apa lagi setelah fisik pemain di benahi dan semua pemain tidak ada yang mengalami cedera.

“Tidak ada yang akumulasi dan cedera. Semua pemain yang saya bawah juga sudah siap bertanding,”ujarnya.

Ini Skuat SFC Yang Diboyong Ke Papua

  1. Teja Paku alam
  2. M Sandi Firmansyah
  3. Rudolof yanto basna
  4. Marchko sandi merauje
  5. Dominggus Fakdawer
  6. Bio Paulin Pierre
  7. M Robby
  8. Zalnando
  9. Manda Cingi
  10. Slamet Budiono
  11. Airlangga Sucipto
  12. Yu hyunkoo
  13. Hilton Mauro moreira
  14. M nur Iskandar
  15. Ikhris w yamhin
  16. Tijani Belaid
  17. Alberto Goncalves da costa