Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pasca ditinggalkan dua palang pintu andalan Hamka Hamzah dan Mahamadou N’Diaye. Laskar Wong Kito langsung merekrut dua pemain anyar jelang laga putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Hari ini satu pemain asing asal Makedonia Goran Gancev telah datang dan langsung melakukan penandatanganan kontrak. Sedangkan satu pemain lagi pemain asal Brasil Alan Hendrique dikabarkan datang tidak lama lagi.

Manajer Sriwijaya FC (SFC) Ucok Hidayat menyebutkan perekrutan Goran merupakan proyeksi untuk menambal dilepasnya dua lini belakang Laskar Wong Kito Hamka Hamzah dan Mahamadou N’Diaye.

Dilanjutkannya selain itu SFC juga akan merekrut pemain asal Brasil Alan Hendrique. Tentunya untuk mengisi slot kosong pemain asing Makan Konate. Namun keduanya masih harus mengikuti tes kesehatan.

“Goran sudah tiba tinggal menunggu Alan rencannya Senin dia ke Palembang,”jelasnya singkat.

Di bincangi setelah melakukan penandatangan eks pemain Singo Edan mengatakan, telah lama ingin memperkuat SFC di liga domistik Tanah Air.

“Saya sangat senang bisa bergabung bersama SFC. Akan saya buktikan kepada masyarakat seperti apa kualitas saya,”ucap Goran di Cafe SFC Jumat,(20/7).

Goran menyebutkan langsung memesan jersey bernomor punggung 16 kepada manajemen. Karena menggunakan nomor tersebut dia jauh lebih percaya diri.

“Saya biasa gunakan nomor 16. Tidak ada yang spesial. Tapi menggunakan nomor tersebut membuat saya lebih percaya diri,” pungkasnya.