Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sriwijaya FC akan memiliki bus sendiri yang bakal menjadi kendaraan operasional klub dalam mengarungi kompetisi Liga 1/2018.

Untuk merayakan ini, manajemen klub akan menggelar acara peluncuran Bus SFC di plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (15/9), pada pukul 15.00 WIB.

“Acara ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur kami akhirnya SFC memiliki bus sendiri,” kata Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang di Palembang, Kamis.

Muddai mengatakan dengan memiliki bus sendiri maka Sriwijaya FC akan lebih profesional, dan ini sangat penting artinya karena klub sedang gencar-gencarnya ingin mendatangkan investor.

“Saat ini sudah ada investor yang melakukan pembicaraan dengan saya, mereka tertarik karena salah satunya oleh nama besar yang disandang SFC. Ya, kita jaga klub kita ini bersama-sama untuk semakin profesional ke depan. Semoga saja tidak lama lagi ada dana investor yang masuk,” kata dia.

Direktur Marketing Sriwijaya FC Nirmala Dewi mengatakan acara peluncuran bus SFC ini disajikan dalam konsep ‘outdoor’ yang akan dihadiri oleh pemain, jajaran pelatih, para sponsor dan fans.

Selain itu, manajemen klub juga mengundang perwakilan kelompok suporter, Singa Mania, S-Man dan Ultras Palembang.

“Nanti acara dikemas meriah, ada Female DJ dan penampilan grup band. Kami mengharapkan para pencinta SFC, baik suporter maupun masyarakat dapat meramaikan acara ini,” kata dia.

Nirmala Dewi mengatakan pada puncak acara akan diluncurkan bus SFC yang sudah dibranding. “Pokoknya ada kejutannya, tentunya para fans ingin tahu bagaimana branding bus SFC. Datang dong ke acaranya, nanti bisa selfie di bus-nya,” pungkasnya.