Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Francis Wawengkang optimis bisa memaksimalkan pertandingan kontra Mitra Kukar lanjutan Liga 1 Indonesia.

Kendati tanpa kehadiran delapan pemain yang dilepas. Menurut Enal nama akrab coach Francis Wawengkang 12 pemain diboyongnya memiliki kualitas sama seperti pemain tersebut .

“Kami tidak tergantung kepada 8 pemain yang di lepas. Karena semua pemain SFC memiliki potensi yang sama seperti mereka,” ucapnya ditanya wartawan saat jumpa press jelang pertandingan SFC versus Mitra Kukar.

Diakui Enal dalam sebuah industri sepakbola apa lagi klub profesional membeli pemain atau sebaliknya sesuatu yang biasa. Dia berharap juga masyarakat memberikan kepercayaan kepada anak asuhnya yang lain. Sebab SFC sendiri tengah melanjutkan pertandingan di laga sisa putaran pertama.

“Sekali lagi memang benar ada delapan pemain kami yang dilepas. Itulah dinamika sepakbola dan sebuah klub ada yang datang dan ada yang keluar,” ucapnya lagi.

Soal target melawan Mitra Kukar dia optimis anak asuhnya bisa menuntaskan laga dengan hasil maksimal. “Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,” pungkasnya.