Detak – Palembang.com PALEMBANG – Berada di urutan 13 poin 27 klasemen sementara membuat Laskar Wong Kito harus mematok target jangan kalah kontra PSM Makssar di lanjutan Liga 1 Indonesia di stadion Andi Matalatta, Minggu (23/9).

“Kita jangan sampai kalah melawan PSM Makssar itu target kami,”kata Pelatih SFC Subangkit Sabtu,(22/9).

Diakuinya setelah mengalami rentetan tren buruk dia telah mengevaluasi anak asuhnya. Baginya melawan PSM Makssar akan menjadi awal kebangkitan Laskar Wong Kito.

“Setelah melawan Persebaya kemarin kita sudah evaluasi. Memang tim ini baru 60 persen pemain yang turun musim lalu dibangku cadangkan. Jadi wajar mereka butuh adaptasi. Intinya semoga besok sesuai harapan menjadi awal kebangkitan kita,”pungkasnya.

Sementara itu tim tuan rumah PSM Makassar berada di urutan ke enam dengan poin 35 klasemen sementara. Tentunya Juku Eja julukan PSM Makssar tidak mau tiga poin miliknya dirampung.

Bahkan Pelatih PSM Makssar Robert Alberts sangat percaya diri menghadapi Subangkit dialah yang akan menang.

“Ini pertandingan cukup menarik, sfc punya tradisi yang kuat. Secara individu mereka tim kuat. Dan mereka punya target yang besar di awal musim. Namun di tengah musim banyak hal yang berubah pemain berpergian dan mereka membangun kembali. Walapun begitu saya yakin kita akan mempertahankan poin,”ucapnya.

(ZYD)