Detak-Palembang.com PALEMBANG – Setelah melepas delapan pemain andalan Laskar Wong Kito kembali berencana akan merekrut pemain anyar di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya juga manajemen akan menambah kekuatan baru. Dengan menarik tiga pemain pinjaman untuk kembali pulang ke Palembang.

Mereka Hapit Ibrahim memperkuat klub PSIS Semarang, Manda Cingi berada di Semen Padang dan Slamet Budiono memperkuat PSS Sleman.

Saat di konfirmasi Plt Muddai Madang membenarkan namun belum bisa memastjkan. “Pastinya kita akan rekrut pemain baru dua atau tiga. Tapi kita lihat dulu kebutuhan kedepan,” ujar Muddai.

Menurut Wakil Ketua KOI ini, Laskar Wong Kito masih memiliki rentetan pemain bintang sebut saja top skor Tanah Air Alberto Gonzalves.

Lalu pemain yang tengah tinggi performanya Esteban Vizcarra terakhir dua golnya memcuri perhatian publik.

Lalu tiga icon Kota Palembang. Yakni, Ichsan Kurniawan, Teja Paku Alam dan Yu Hyun Koo merupakan tiga kekuatan besar di Laskar Wong Kito.

Terlebih beberapa pemain lainnya berlebel timnas. Ada Zulfiandi, Abimanyu, Samuel, Zalnando dan pemain lainnya memiliki taleta terbaik di Indonesia.

“Kita juga bisa memberikan kesempatan kepada talenta talenta lain untuk bersinar,” ujarnya.