Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dua kekalahan beruntun direncanakan Laskar Wong Kito dibalas pada laga home lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 kontra Persegres Gresik United di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Minggu, (6/11).

“Kita harus fokus di laga home nanti. Pastinya kekalahan kemarin jangan sampai terulang di laga berikutnya,”ucap Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan.

Dilanjutkan menghadapi tim tamu Gresik tidak lantas harus ragu. Baginya anak asuhnya harus bisa move on dari dua kekalahan kemarin. Terlebih lagi bermain di kandang harapan para fans SFC harus menang.

“Saya juga sudah bilang kepada pemain harus melupakan kekalahan kemarin,” ucapnya.

Nah bagaimana dengan calon lawan? Persegres Gresik United tengah dalam kondisi buruk. Tim itu merupakan juru kunci zona degradasi dengan hanya mengkoleksi 10 poin dari kompetisi yang hanya menghitung hari lagi selesai ini. Bahkan dikabarkan sang pelatih Hanafi telah lempar handuk alias menyerah sulit untuk memperbaiki tim terlebih lagi di dua partai laga sisa.

Saat latihan pun Hanafi di isukan membawa helm untuk antisipasi lemparan dari suporter karena kesal melihat tim tidak begerak dari papan dasar.

Buruknya lagi Persegres Gresik United merupakan kontestan Liga 1 satu-satunya keok dengan skor telak 7-1. Itu saat menghadapi Persela Lamongan membuat kondisi semakin buruk.