Detak-Palembang.com PALEMBAMG- Meskipun Sriwijaya FC dipastikan akan banyak kehilangan pemain pilarnya, namun manajemen Sriwijaya FC nampaknya tak terlalu mengkhawatirkan masalah ini, pasalnya beberapa pemain lokal pun dibidik akan memperkuat laskar wong kito di musim depan.

Bahkan beberapa Alumnus U-21 seperti Rizky Dwi Ramadhana, Teja Paku Alam, Zalnando, Ichsan Kurniawan di prediksi tetap menjadi skuad tetap musim depan, terlebih manajemen pun berencana akan memanggil kembali putera daerah seperti Hapit Ibrahim dan juga Selamet Budiono.

“Kita memang punya rencana untuk memanggil para pemain yang dipinjamkan di klub lain, tapi itu tergantung dengan kebutuhan tim,” ujar Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Mudai Madang.

Sementara itu Hapit Ibrahim yang juga putra Daerah Sumsel ini mengaku siap apabila tenagannya di butuhkan oleh Sriwijaya FC apalagi, sebagai alumnus SFC U-21 timnya pernah mengukir sejarah dengan meraih juara 1 Liga Super Indonesia 2013 lalu.

“SFC merupakan salah satu klub yang membesarkan nama saya,  kalau memang SFC butuh saya, saya siap balik ke SFC lagi,” ucap Hapit.