Erick Thohir peduli dan sering membantu masyarakat. Salah satunya tmelalui kegiatan pasar murah

Detak-Palembang.com – OKU Timur , Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi tokoh panutan sebagai sosok yang peduli dan sering membantu masyarakat. Salah satunya terwujud melalui kegiatan pasar murah.

Pada kesempatan ini, dibantu Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) pasar murah diadakan di Jalan Gunung Mas RT 05, RW 03, Desa Gunung Mas, Kecamatan Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Kepada Desa Gunung Mas, Trisno Handoyo mengucapkan terimakasih kepada Erick yang telah membantu warganya dengan kegiatan yang dinilai sangat bermanfaat tersebut.

“Mengucapkan ribuan terima kasih atas terselenggaranya bantuan ini, terima kasih bahwa warga-warga kami sudah mendapatkan sembako murah dari Bapak Erick Thohir,” ujar Trisno di lokasi kegiatan, Minggu (22/1/2023).

“Harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut gitu,” sambungnya.

Menurut Trisno, Negara Indonesia membutuhkan seorang pemuda seperti Erick Thohir. Dia mendoakan kebaikan Erick yang juga tokoh nasional asal Sumbagsel itu berlanjut ke skala yang lebih besar yaitu berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Sosok Bapak Erick Thohir ini adalah sosok muda yang merupakan insya Allah untuk ke depan mudah-mudahan menjadi orang yang sangat berguna untuk negara Indonesia ini,” harap Trisno.

Tokoh pemuda setempat, Rusli Hermawan menyampaikan pasar murah ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat.

Rusli berpendapat, pasca pandemi covid 19, bantuan sosial seperti pasar murah yang menyediakan sembako ini dinilai sangat tepat.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang pada waktu itu terkena dampak covid-19 kegiatan ini sangat antusias masyarakat. Bantuan ini sangat tepat dan semoga ke depannya kegiatan ini terus berlanjut jangan sampai putus sampai sini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pasar Murah Johan Ardiansyah bersyukur kegiatan pasar murah ini terselenggara dengan baik dan tertib.

Tentunya masyarakat sangat mengapresiasi pasar murah yang diadakan Erick Thohir ke seluruh wilayah Kabupaten Kota yang ada di Sumbagsel.

“Alhamdulilah dimana-mana mayoritas masyarakat menyambut kegiatan pasar murah ini dengan positif dan sangat terbantu,” jelasnya.

Johan juga memuji kiprah Erick Thohir sebagai tokoh yang berguna dan memberikan manfaat bagi masyarakat

“Bapak Erick Thohir ini adalah sosok orang panutan di mana semua kegiatan yang dilakukan oleh apak Erick Thohir ini sangat berguna bagi masyarakat tentunya sangat membantu apalagi di masa pasca pandemi,” jelas Johan.

Untuk diketahui, pada kegiatan pasar murah ini panitia menyediakan sembako berupa beras 2,5 kilogram, minyak 1 liter dan gula pasir 1 kilogram yang dapat ditebus masyarakat hanya dengan seharga Rp. 20.000.