Detak-Palembang.com BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga  sebagai Irup pada Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas, Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0408/BS serta Acara Tradisi Pelepasan Jabatan, sedangkan Danup dijabat Mayor Inf Deddy Hermansya, S.Pd Jabatan Pasi Renporgar Rem 041/Gamas, yang pelaksanaannya di laksanakan di Balai Prajurit Gamas, Jln Pembangunan No 3 Kota Bengkulu, Rabu ( 12/9).

Pada kesempatan itu, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga dalam amanatnya  menyampaikan satu hal penting yang harus dipahami dan disadari oleh kita, bahwa jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur. Laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, moralitas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya. Penyerahan Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab Dandim 0408/BS di Jabat oleh Letnan Kolonel Arm Hermansyah, S.Sos.

Hadir dalam Acara tersebut Para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Para Kasirem 041/Gamas, Para Dan/Kasadisjan, Kasrem 041/Gamas, Para Kabalakrem 041/Gamas, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/ Swj, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 041/Gamas.