Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel menyerahkan Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB) produksi tahun 2016 yang belum diambil pemiliknya. Penyerahan TNKB tahun 2016 yang telah dicetak baik untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 di Kantor Ditlantas, depan RS Siloam, Selasa (22/05).

Kompol Andi Kumara, Kasi STNK  didampingi Kepala UPTB Samsat Palembang II Herryandi Sinulingga mengatakan bahwa TNKB pada tahun 2016 terjadi kekosongan dan sekarang sudah bisa diambil.

“Syarat pengambilan TNKB, pemilik kendaraan cukup menunjukkan STNK sesuai dengan TNKB.Selain Itu tentunya dibelakang STNK tersebut ada Lembar Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) yang telah dibayarkan lunas oleh pemilik Ranmor,” jelasnya.

Sementara itu, Pamin 3 Ditlantas Polda Sumsel Ipda Yohan Wiranata menambahkan untuk Lokasi Pengambilan TNKB produksi tahun 2016 pada massa  April sampai November 2016 di Sumsel dapat diambil oleh pemilik kendaraan bermotor workshop TNKB lantai I.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum mengambil TNBK untuk segera mengambil ke kantor Ditlantas. Kami siap melayani masyarakat yang ingin mengambil TNBK,” tutupnya.