Detak-Palembang.com CRIMEA – Sudah sering kita melihat kejadian yang terekam kamera seorang diterkam Singa Si Raja Hutan. Namun masih banyak orang penasaran untuk selalu mendekati dan mengabadikan momen kebersamaan dengan binatang buas yang sukar ditebak sifa “perkawanannya”.

Melansir The Independent, insiden tersebut terjadi di dalam kandang singa di Taman Safari Taigan di Crimea, Ukraina, seorang turis perempuan asal Rusia, Olga Solomina (46) yang sedang mengunjungi sebuah taman safari di Ukraina mendapat pengalaman buruk saat berfoto dengan singa.

Sesaat setelah berfoto dengan Si Raja Hutan, perempuan tersebut secara tiba-tba langsung diserang oleh hewan buas itu.

Awalnya Olga tertarik dengan pengalaman “berjalan bersama singa” dengan membayar 6.000 rubel Rusia (sekitar Rp 1,3 juta). Saksi pengunjung menuturkan, Solomina mengaku dia ditawari oleh pengelola untuk dapat masuk ke dalam kandang singa dan berfoto dengan hewan buas itu.

Dia pun menerima tawaran tersebut. Namun sesaat berfoto bersama dengan singa, Solomina terkejut saat hewan buas itu mendadak menyerangnya.

Perempuan itu pun dicakar dan diseret oleh singa tersebut sebelum dapat diselamatkan oleh petugas taman safari.

Beruntung berkat bantuan petugas, Solomina dapat selamat dengan hanya menderita sejumlah luka ringan pada tangannya dan telah mendapat perawatan di rumah sakit.