Dari kiri ke kanan, Herry Rosdiana dan Winandar Rizada (Redaktur dan Pimpinan Detak-Palembang.com), Erwan dan Arni, M. Fathony  dan Wahyudi (Sumdead).

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Senyum Bahagia terpancar dari raut muka Pasangan Erwan Basra, SH dan Arni, SE  saat melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Guru PGRI Jalan A. Yani 9 Ulu Palembang, Sabtu (01/07).

Erwan dan Arni melaksanakan Akad Nikah pada hari Jumat kemarin (30/06) di kediaman mempelai wanita, di jalan Ahmad Yani berdekatan dengan Kampus Universitas Bina Dharma.

Resepsi yang mengusung adat Lampung dan OKI dihadiri seluruh keluarga besar kedua mempelai. Para tamu  memadati Gedung Guru PGRI, hingga keluar gedung. Erwan Sendiri dikenal sebagai orang yang ramah dan supel dalam pergaulan.

Sahabat Erwan Basrah

“Selamat berbahagia kak Erwan, semoga langgeng sampe kakek nenek,” ujar Winandar Rizada Pimpinan Detak-Palembang.com tempat dimana Erwan Basra menjadi salah satu Jurnalis.

“ Aamiin, terima kasih Pak. Mohon bimbingan bapak,” jawab Jawab Erwan didampingi Arni,  sambil berjabat tangan dengan Winandar Rizada di Plaminan.

Sahabat lintas profesi

Selain Pimpinan Detak-Palembang.com hadir juga tamu undang dari berbagai kalangan mulai dari pejabat pemerintah, aktivis, awak media, komunitas  suporter Sriwijaya FC hingga teman satu angkatan saat kuliah.