SEKUM

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sekretaris Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Direktur Politekhnik Negeri Sriwijaya (Polsri) Ahmad Taqwa, menggelar silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah bersama jajaran pengurus KONI Sumsel, di kediamannya Perumahan Bukit Sejahtera Blok W nomor 7 Selasa siang (12/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Harian KONI Sumsel H Nasrun Umur, Wakil Sekretaris Umum II Densyah, Ketua Bidang Organisasi H Asdit Abdullah, Ketua Bidang Pendidikan dan penataran Meirizal, Ketua Bidang Industri Olahraga dan Pengembangan Usaha Nirmala Dewi, jajaran ketua dan wakil ketua bidang, beserta seluruh staf KONI Sumsel lainnya.

Suasana acara halal bihalal ini, tampak keakraban penggurus KONI dan para staf. Mereka langsung bersalaman satu sama lainnya sebagai simbol saling memaafkan atas salah dan dosa selama satu tahun terakhir.

Dalam kesempatan inipun, Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar mengajak para penggurus KONI untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik mungkin. Apalagi pertengahan September nanti, atlet Sumsel sudah mulai bertanding di PON Jabar 2016. Dalam ajang ini, Ketua Umum KONI Sumsel H Alex Noerdin sudah jauh-jauh hari menyampaikan bila target kontingen Sumsel menembus 10 besar.

“Itu bisa dicapai bila kita bersama-sama bekerja keras untuk mencapai hal itu,” ucapnya.

Penggurus KONI, staf, pelatih, atlet dan pihak terkait harus solid, saling bahu membahu dalam mencapai hal itu.

Sementara itu Sekum KONI Sumsel Ahmad Ahmad Taqwa mengatakan, halal bihalal sudah menjadi tradisi umat muslim saat lebaran Idul Fitri. Dalam hubungan keluarga atau rekan kerja, tentu ada saja kesalahan yang diperbuat, dan ini menjadi kesempatan untuk kembali suci dari dosa-dosa itu.

“Khususnya dari hubungan antara penggurus KONI Sumsel,” ucapnya.

Pihaknya memang sengaja memilih awal pekan ini untuk mengelar halal bihalal, karena saat lebaran Idul Fitri banyak yang mudik ke kampung halaman. Oleh sebab itulah, ketika sudah masuk kerja, acara halal bi halal ini tentu akan jauh lebih efektif.