Detak-Palembang.com BANDAR LAMPUNG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos menyambut KASAD Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan ke Makorem 043/Gatam dalam rangka Safari Ramadhan bersama Prajurit dan ASN jajaran Korem 043/Gatam.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono mengajak masyarakat dan seluruh anggota untuk meningkatkan Iman dan takwa kepada Allah SWT. Hal tersebut diungkapkan Kasad ketika memberikan sambutan pada acara buka bersama dengan prajurit TNI, ASN dan anak yatim Piatu dan Panti Asuhan, Jumat (16/6).

Dalam sambutannya KASAD Jenderal TNI Mulyono mengucapkan kepada keluarga besar Korem 043/Garuda Hitam terima kasih karena sudah memfasilitasi acara ini. Kasad juga mengingatkan kepada masyarakat dan TNI untuk selalu menjaga kemanunggalannya. “Tak ada yang bisa memisahkan antara masyarakat dan TNI, karena TNI lahir dari masyarakat,” ujarnya.

Buka bersama KASAD Jenderal TNI Mulyono juga dihadiri oleh, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo,Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, Ketua DPRD Lampung Dedy Afrizal , Prajurit dan ASN Jajaran Korem 043/Gatam serta 500 anak yatim piatu dan panti asuhan.