Detak-Palembang.com – Lubuk Linggau, Dulur Sumsel kembali mengadakan kegiatan pasar murah yang beralamat di Jalan Taba Lestari RT 06, Desa Kota Taba Lestari, Kec. Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Acara pasar murah terselenggara dengan bantuan tokoh nasional asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang peduli untuk meringankan beban masyarakat mendapatkan sembako murah.

Kepala Camat Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Wahyu Lindra, SH, MH mengapresiasi kegiatan yang digawangi para anak muda itu untuk membantu masyarakat di wilayahnya.

“Pada hari ini telah dilaksanakan penyaluran sembako murah dari tim Bapak Erick Thohir tanggapan kami selaku Camat dan Kapolsek beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lubuk Linggau Timur memberi apresiasi yang positif dan kami mengucapkan atas nama nama masyarakat Kota Lubuk Linggau dan khususnya kecamatan Lubuk Linggau Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako murah ini kepada masyarakat kami,” ujar Wahyu saat ditemui media, Sabtu, (19/11/2022).

Wahyu mengatakan terbantu dan gembira atas bantuan Erick Thohir ini karena dinilai memberikan manfaat yang nyata.

Ia menambahkan, warga juga mendoakan agar Erick Thohir selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri BUMN.

“Untuk itu kami berharap semoga Bapak Erick Thohir diberi kesehatan, dipanjangkan umur, diberikan kesuksesan lahir dan batin dunia dan akhirat dan semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat sebaik-baiknya untuk masyarakat khususnya kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, kita hadapi kita hadapi,” ucapnya,

Koordinator Relawan Dulur Sumbagsel Rahma El Nanda memuji sosok Erick Thohir sebagai seorang yang layak untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

“Untuk acara pasar murah dari Pak Erick Thohir kami sebagai masyarakat Lubuk Linggau terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, sangat-sangat membantu dan antusias masyarakat juga sangat meriah semoga nanti kegiatan-kegiatan seperti ini dilanjutkan di kota-kota kami,” ungkapnya.

“Dan harapan saya untuk Bapak Erick Thohir semoga tambah sehat tambah lancar rezekinya tambah baik akhirnya ke depan dan siap menjadi tokoh-tokoh pilihan di Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, Ketua RT 3, Erlin Nurwati juga menyampaikan rasa terimakasihnya, kegiatan pasar murah ini secara nyata membantu masyarakat yang kurang mampu dalam membeli sembako.

Pada kegiatan pasar murah tersebut, diketahui panitia menyediakan paket sembako murah dengan harga Rp. 20.000 yang berisi beras premium 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.

“Terima kasih Pak Erick Thohir, alhamdulilah telah membantu kami, pasar murah sangat membantu rakyat yang tidak mampu,” paparnya.

“Semoga Bapak Erick Thohir semakin sukses murah rezekinya panjang umur, sehat selalu,” pungkasnya.