Detak-Palembang.com PALEMBANG – Plt Direktur Utama PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang meminta semua skuat Laskar Wong Kito tenang. Lantaran seakan-akan publik menilai kondisi tim tidak kondusif.

Pasalnya dimulai beberapa waktu lalu, para pemain berbodong-bodong datang ke kompleks pertokoan PS Mall. Saat disoroti dikarenakan soal gaji pemain yang tertunda.

“Tidak mungkin tidak di gaji! Saya minta pemain tenang. Lalu konsentrasilah latihan dan istirahat saja,”ucap Muddai.

Hal itulah membuat Muddai mengundang semua tim SFC melakukan acara nonton bareng (nobar) antara Spanyol versus Rusia di hotel Grand Inna Minggu,(1/7). Tentunya sekaligus memperkenalkan dirinya kepada pemain. Karena Muddai sendiri selaku Komisaris PTSOM juga Wakil Ketua KOI tengah sibuk mengurus kebutuhan Asian Games di Jakarta.

“Saya janji besok Senin saya sudah kerja. Besok kami akan gelar rapat intern. Tentunya pokok permasalahan kepada gaji pemain. Semuanya akan kita selesaikan secepatnya,”ucapnya kepada awak media.

Pertemuan itu juga dihadiri Sekertaris PTSOM Faisal Mursyid, Manajer SFC Ucok Hidayat, Ass Manajer Ahmad Haris. Lalu jajaran pelatih di hadiri asisten pelatih Rasiman dan Francis Wawengkan. Sedangkan semua pemain hari itu juga turut hadir.

Muddai juga meminta pemain konsentrasi ke laga berikutnya. Yakni, SFC sendiri akan menjamu PS Tira pada tanggal 6 Juli di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Agenda kedepan tim akan bertanding. Saya juga minta agar pemain konsentrasi saja ke pertandingan,”pungkasnya.

(ZYD)