Detak-Palembang.com PALEMBANG – Usai melaksanakan deklarasi akbar, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo – Fitrianti Agustinda resmi mendaftarkan diri ke KPU. Diiringi ribuan pendukungnya, Hano-Fitri berjalan kaki dari stadion Kamboja ke kantor KPU, Selasa (09/01).

Menanggapi pendaftaran pasangan Harno – Fitri, para ketua Partai pendukung yakni PDIP, Demokrat, PKB, PAN, dan PBB memberikan komentarnya.

Berikut komentar para ketua partai pengusung. 

“Dengan semangat para kader, timses, dan simpatisan, kami yakin dan percaya pasangan Harno-Fitri akan menang, PDIP siap memenangkan Harno-Fitri, semua kader kita libatkan,” ungkap Zulfikri Kadir, Ketua DPC PDIP Kota Palembang.

Sementara komentar Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Palembang, “Inilah Pemimpin yang didambakan semua masyarakat Palembang, sudah banyak kemajuan yang telah terbukti ditangan Harno – Fitri, mari kita dukung untuk kembali memimpin Palembang 2018 – 2023, Demokrat selalu siap memperjuangkan kemenangan ini,“ kata Anton Nurdin.

“Kita sudah manjalankan amanah DPP utk proses pilkada untuk pasangan Harno Fitri, kami siap berjuang lahir batin memenangkan pasangan ini, kami sudah bentuk beberapa relawan, seperti Barisan Muda Abdul Muhaimin Iskandar (BUMI), relawan AMI, kami juga mempunyai basis di PMII, Nahdatul Ulama, dan Para Habaib,” ungkap Sutami Ismail, Ketua DPC PKB Kota Palembang.

“Alhamdulillah peruses deklarasi dan pendafran ke KPU  berjalan lancar sesuai harapkan, dan kami yakin Harno – Fitri bisa menang menuju Palembang emas darussalam, kita akan berusaha maksimal dengan Menghidupkan dan membangun kekuatan di setiap tingkatan  partai, dan sayap partai,” kata Edi Agustian, Ketua DPD PAN Kota Palembang.

“Kami berbangga pada hai ini turut serta mengantarkan pasangan yang kami usung Harno – Fitri, momen seperti ini sudah lama kami nantikan, kami siap memenangkan Harno – Fitri, berbagai upaya kami diantaranya Melakukan pembentukan tim PBB untuk bergerak mengajak masyarakat untuk memilih Harno – Fitri. Kami semakin yakin karena Harno Fitri memiliki visi dan misi yang hampir sama dengan  tujuan partai PBB sendiri,” kata Chandra Darmawan, Ketua DPC PBB Kota Palembang.

“Semua usaha dan upaya kita semaksimal apapun memangkan Harno-Fitri harus juga diiringi dengan doa dan bertawakal kepada Allah, Insya Allah kemenangan yang kita dapatkan nanti akan dirihoi oleh Allah SWT, mari rapatkan barisan, kita dukung pemimpin yang sudah terbukti, merekalah pemimpin yang telah membawa banyak kemajuan di Kota Palembang, Harno-Fitri,” ungkap Syowfatillah Mohzaib, Ketua Tim Pemenangan Harno-Fitri.