Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ada yang unik saat bertemu Rahmad Darmawan sebelumnya ia mengaku tidak akan memanfaatkan nama pemain Laskar Wong Kito di era keemasnya 2007-2010.

Lantaran semua pemain tersebut dikatakannya sudah berumur. Namun tiba-tiba ingat sosok Zah Rahan Krangar. Meskipun slot pemain asing disebutnya sudah habis dia akan mengusahakan pemain bernomor punggung 10 itu kembali pulang ke Palembang.

“Telat sebenarnya menyebut Zah Rahan karena slot pemain asing sudah cukup. Tapi bisa saja ada kemungkinan dia kembali pulang mendampingi saya bersama tim,” kata RD saat dibincangi santai.

Nah kenapa disebutnya bisa! Cek Mad panggilan akrab fans Laskar Wong Kito kepadanya ini, mengaku sudah pernah ada kontak baru-baru ini dengan Zah Rahan. Itulah melatar belangi dia bisa membawa Zah Rahan kembali.

“Tapi saya adq komunikasi terakhir dengan dia (Zah Rahan). Apa yang tidak mungkin semoga saja bisa,” ceplosnya lagi.

Sementara itu dikabarkan Zah Rahan sendiri tengah di hujani  tawaran dari sejumlah klub Liga 1. Namun dia menegaskan lebih memprioritaskan klub Malaysia Super League (MSL) untuk musim depan.

Zah Rahan tidak masuk ke dalam skema Felda United di Malaysia Super League (MSL) musim depan setelah memperkuat klub tersebut selama empat tahun.  Tapi Zah Rahan mengaku sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub, baik Malaysia maupun Indonesia.

Mantan pemain SFC tersebut akan mengambil keputusan mengenai masa depannya dalam satu pekan ini. Namun, Zah Rahan menegaskan, klub Malaysia tetap menjadi prioritas utamanya.

“Sudah tentu Liga Malaysia adalah pilihan utama saya. Jika Anda melihat liga-liga di kawasan ASEAN saat ini, Malaysia mempunyai liga terbaik. Bukan karena saya bermain di sini, tapi dari segi taktikal dan pemainnya. Mereka menghormati pemain lain. Itu hal paling penting dalam sepakbola,” ucap Zah Rahan dilansir Stadium Astro.

Sementara itu, klub MSL lainnya, Kuala Lumpur FA memanfaatkan slot pemain ASEAN untuk menambah kekuatan tim promos ini. Sekjen Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa menyatakan, mereka mencari pemain belakang asal Indonesia.

“Kami perlu menambah kekuatan kami di sektor pertahanan. Jika kami bisa menemukan bek tengah dari Indonesia yang cocok, itu akan mengatasi permasalahan kami,” kata Nokman dinukil New Straits Times.