Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Ratih Kadri, Ketua Galang Kemajuan (GK) Jokowi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf sebagai presiden untuk periode kedua bukan tanpa alasan. Menurutnya pada periode pertama Jokowi sudah memenuhi janji-janjinya pada saat kampanye.

Ia menyampaikan janji dana desa sudah dipenuhi, janji membangun wilayah perbatasan, sudah dilaksanakan. Janji membangun tol laut, sudah dibayar lunas. Janji mendukung kemerdekaan Palestina, sudah ditepati. Janji menetapkan hari santri juga sudah dilaksanakan, janji membangun daerah di luar Jawa sudah ditepati, janji membangun pasar besar modern disajikan Papua sudah terealisasi

“Janji mempermudah perizinan sudah dipenuhi, ini bisa dilihat perizinan investasi hanya 3 jam saja. Sangat berbeda dari sebelumnya hal seperti ini seperti mimpi disiang bolong,” ungka Ratih Kadri pada Deklarasi GK Jokowi Provinsi Sumsel di Zuri Hotel Palembang, Minggu (07/10).

Lanjutnya, Freeport bertekuk lutut. Blok rokan sebagai penghasil minyak terbesar di Indonesia berhasil diambil alih. Blok Mahakam dikembalikan ke tangan rakyat Indonesia. Di era Jokowi, Bank Dunia mengakui kemajuan ekonomi Indonesia dan dunia pun memuji.

Di Kesempatan yang sama, Kelik Wirawan Wahyu Widodo, Ketua Umum Pusat GK Jokowi mengajak relawan untuk memperjuangkan kembali Joko Widodo untuk menjadi presiden untuk melanjutkan pembangunan.

“Dengan dilanjutkannya program pembangunan Bapak Jokowi, Indonesia akan semakin maju dan berdaulat, dan akan menjadi negara yang maju, baik secara ekonomi, politik, budaya, maupun peradaban. Kita harus memperjuangkan Jokowi karena pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat,” ajaknya.

Ia menambahkan, saatnya memperjuangkan bersama-sama pasangan Jokowi – Ma’ruf untuk menjemput masa depan. Ia mengatakan bahwa masa sulit rakyat hanya dimanfaatkan untuk berkuasa sudah dilalui, dan saat ini kembali bersama relawan memfokuskan untuk kemenangan Jokowi.

“Untuk relawan GK Jokowi Sumsel, selamat bekerja, buatlah kepengurusan sampai ke tingkat paling bawah. Kita gaet pemilih milenial, kaum ibu-ibu dan ulama,”  tutupnya

Tak lupa ia mengajak hadirin untuk mendoakan, saudara-saudara yang terkena musibah di NTB, Palu, di Donggala dan Sigi. Ia mengajak hadirin semua untuk membantu korban bencana.