Detak-Palembang.com PALEMBANG – Orangtua mana yang tak marah mendengar anak wanitanya telah ditiduri oleh pria. Hal ini dirasakan oleh R (49) yang tinggal di kawasan Kecamatan IB I Palembang. Merasa tidak terima, ia pun melaporkan dua sopir angkutan kota (angkot) jurusan Ampera-Sekip berinisial H (26) dan J (26) yang diduga sudah meniduri anaknya S (17).

Kepada petugas, R menceritakan menurut pengakuan S. Kejadiannya berawal ketika korban menumpangi angkot yang dikemudikan oleh H. Kemudian terlapor, mengajak korban berkenalan. Tak hanya itu, S diajak oleh H berkeliling dengan angkotnya untuk menarik penumpang, Selasa (14/11) sekitar pukul 18.00.

Barulah sore harinya, lanjut R, terlapor mengajak anaknya pergi ke Jalan Rudus, Kecamatan Kemuning, Palembang. “Disana anak saya disetubuhi oleh dia (terlapor H) di dalam angkotnya Pak,” ujar R memberikan keterangan kepada pihak kepolisian SPKT Polresta Palembang.

Selang berapa hari kemudian, korban kembali menaiki angkot yang sama. Namun kali ini sedang dikemudikan oleh J. “Anak saya kemudian diajak ke tempat yang sama dan juga disetubuhi. Saya tidak terima Pak, makanya lapor polisi dan minta mereka segera ditangkap untuk bertanggungjawab,” tambah R.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.”Sudah kita terima, akan segera diproses. Termasuk korban sudah kita minta melakukan visum guna melengkapi berkas laporannya,” singkat Yon.