Detak-Palembang.com PALEMBANG – Media officer PS Tira Nandang P. Sidik mengatakan, ada sebanyak 18 pemain sudah terbang dan sampai di Palembang hari Rabu, (4/7) sekitar pukul 16.57 WIB.

“Baru saja para pemain sampai ke Palembang hari ini. Ada 18 pemain yang dibawa,” ujar Nandang.

Menurut pria yang suka pake blangkon ini, tim berjulukkan The Army menginap di Amaris kawasan Pakjo Palembang. Dia sendiri tengah dalam perjalanan bersama tim media yang lain.

“Kalau tidak salah menginap di hotel Amaris. Kalau saya sekarang mau otw bersama teman media dan ofisial,” ucapnya lagi.

Sementara itu berdasarkan jadwal yang dihimpun dari panitia lokal Liga 1 laga uji coba lapangan kedua tim telah di tetapkan yakni hari Kamis,(5/7).

Untuk tim tamu PS Tira mencicipi rumput hijau stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring atau GSJ pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB.

Lalu di lanjutkan tim tuan rumah official training dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB. Sedangkan agenda lainnya yakni prescon pada pukul 09.30 WIB dan MCM pada pukul 10.00 WIB.

Ditambahkan oleh Media officer SFC Muhammad Moeslim jadwal kick off laga perdana Laskar Wong Kito menjamu PS Tira pekan ke 14 Liga 1 Indonesia tidak berubah. Kendati di Palembang stadion GSJ tengah menjalankan hajatan besar Piala AFF Women.

“Kick off tetap pukul 15.30 WIB, karena PSSI telah menyurati PTLIB. Intinya selagi jadwalnya berbeda tetap dilanjutkan hanya disesuaikan saja (semua laga harus berjalan ontime). Kalau untuk status siar tidak live tapi  streaming,” ujarnya.