Detak-Palembang.com. – LUBUKLINGGAU – Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Setda) Kota Lubuklinggau, H Imam Senen, didampingi Kadinkes, Erwin Armeidi.

Menghadiri seremonial kegiatan Pentas Serbu Gebyar Kesehatan dalam rangka Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke – 9 di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Minggu (25/9).

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan di peringatan puncak ini, yakni layanan USG kandungan, pemeriksaan gula dan tensi darah, donor darah, pemeriksaan mata, pemeriksaan anak, fisioterapi, konsultasi kecantikan, kidz zone,sunatan massal, pembagian sembako dan pembagian doorprize dengan hadiah utama umroh dan sepeda motor.

Dalam sambutannya, Iman Senen mengucapkan selamat atas hari jadi yang ke-9 RS AR Bunda Lubuklinggau, semoga terus maju dan menjadi lebih baik.

“Keberadaan RS AR Bunda di Bumi Silampari tentu sangat berpengaruh besar dalam peningkatan akses pelayanan masyarakat maupun fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan, ” ucapnya.

Dia menerangkan, keberadaan RS AR Bunda sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang memiliki peran penting dan strategis.

” Dalam upaya percepatan peningkatan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara),”terangnya.(Zul)