Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Asisten I, Bidang Pemerintahan Kota Palembang, Sulaiman Amin memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Palembang sebelum memulai aktifitas pelayanan kepada masyarakat.

Sulaiman Amin mengajak seluruh ASN untuk melaksanakan tugas secara bersungguh sungguh dan berdisiplin serta mengembangkan potensi kinerjanya.

“Untuk pegawai yang non PNS yang memiliki kewajiban bekerja membantu petugas PNS agar memiliki loyalitas tinggi dalam pekerjaannya. Dalam melaksanakan tugas, ASN agar mengenakan seragam sesuai aturan,” tegasnya saat memimpin Apel Bersama, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (11/02).

Lanjutnya, kelengkapan penggunaan seragam ASN dan absensi secara online yang terhubung dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, akan diberikan waktu satu bulan kedepan untuk mendisiplinkannya.

“Apel bersama ini juga dapat menjalin silaturahmi, serta berbagi untuk kemajuan Kota Palembang demi terwujudnya Palembang Emas Darussalam,” tutupnya.