Detak-Palembang.com ​TOKYO – 16 Juli, 2018 – LINE Corporation hari ini telah memulai layanan operasi BITBOX, pertukaran crypto berbasis di Singapura. BITBOX mengutamakan pengalaman para pengguna dan berkomitmen memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik, serta memberikan keamanan tingkat tinggi dan transparansi.  ​

Sebagai pertukaran yang mengutamakan pengalaman pengguna, BITBOX membawa pengalaman LINE yang kaya akan desain UI dan UX ke dalam platform pertukaran, memberikan rancangan tata letak intuitif yang lebih mudah digunakan, dan juga menyediakan layanan dalam 15 bahasa.

“LINE telah membangun reputasi dalam menyediakan pengalaman sosial yang baik untuk para pengguna, dan sekarang kami ingin membawa pengalaman kami ke dalam dunia token digital lewat pertukaran BITBOX kami,” ucap Takeshi Idezawa LINE CEO. “Dengan BITBOX, kami ingin memberikan pertukaran yang lebih mudah digunakan, dan juga menyediakan keamanan tingkat tinggi.”​

Dalam rangka peluncuran BITBOX, kami memberikan beberapa keuntungan spesial untuk para pengguna. 2 juta pengguna pertama yang mendaftarkan diri di BITBOX akan menerima hadiah senilai US$10 di Agustus yang bisa digunakan untuk pertukaran. Selain itu, selama satu bulan pertama dari layanan operasi BITBOX, pengguna terdaftar akan bisa memperdagangkan aset dengan biaya perdagangan nol untuk semua koin terdaftar di pertukaran.

Fokus pada Keamanan dan Transparansi

LINE memiliki reputasi yang terpercaya untuk keamanan siber dan keahlian teknologi, yang juga dibawa ke dalam BITBOX. Prosedur keamanan dan manajemen risiko telah didesain untuk menjaga keamanan para pengguna dan memastikan pengaturan yang aman untuk aset mereka.

Sistem operasional yang adil dan transparan juga sangat penting bagi pertukaran digital token. Oleh karena itu, BITBOX berkomitmen untuk membentuk dan menjaga kepercayaan pengguna. Hal ini juga menjadi salah satu persyaratan proses pendaftaran token digital di mana semua token yang ditambahkan ke dalam sistem pertukaran harus melalui proses evaluasi yang ketat oleh tim penyaringan BITBOX. ​

Bekerja sama dengan BitGo untuk Melindungi Aset Pengguna

Sebagai fokus dari BITBOX dalam menyediakan keamanan tingkat tinggi, kami pun mengintegrasikan teknologi multi-signature yang ditawarkan oleh BitGo, pemimpin pasar dalam hal keamanan cryptocurrency tingkat institusi. “Dompet” BitGo merupakan satu-satunya dompet bertaraf institusi, multi-signature, dan multi-coin. Multi-signature, manajemen tiga kunci yang dapat menghilangkan poin kegagalan apapun, serta konfigurasi keamanan tingkat tinggi memastikan bahwa aset pengguna aman ketika masuk dan keluar dari dompet. Adapun dompet BitGo dipasangkan dengan cold storage milik BitGo yang membuat transfer aset menjadi sederhana dan aman.

“LINE dan BitGo merupakan pemimpin pasar di industri masing-masing dan kerjasama dengan BITBOX ini merupakan langkah yang penting dalam memberikan solusi tingkat keamanan, kepatuhan, dan solusi kustodian bagi investor-investor kelembagaan,” kata Mike Belshe, CEO BitGo. “LINE memiliki sejarah yang sukses di pasar global. Maka dari itu, BITBOX dan BitGo berkomitmen untuk menyediakan pengalaman paling aman dan dapat diandalkan dalam ekosistem token digital.”

BITBOX diumumkan secara umum pada ajang LINE Conference 2018 yang berlangsung bulan Juni lalu di Tokyo, Jepang. BITBOX sendiri tersedia di hingga 30 token digital di seluruh dunia (kecuali Jepang, Amerika Serikat, dan wilayah-wilayah terlarang tertentu).

BITBOX dioperasikan oleh LINE Tech Plus, perusahaan di bawah LVC Corporation dan LINE Corporation yang berbasis di Singapura. Peluncuran BITBOX sendiri merupakan bagian dari inisiatif keuangan dari LINE yang berupaya untuk menjadi pemimpin di industri Financial Technology (Fintech).​